Wisata

Ini Daftar Hotel Berbintang Pilihan Staycation Lebaran di Kabupaten Malang

Rabu, 12 Mei 2021 - 05:16
Ini Daftar Hotel Berbintang Pilihan Staycation Lebaran di Kabupaten Malang Suasana Cottages yang ditawarkan di Shanaya Resort. (Foto: Shanaya Resort)

TIMES BIAK, MALANGKabupaten Malang tidak hanya dikenal wisata alamnya saja. Melainkan juga banyak hotel berbintang yang bisa dimanfaatkan oleh wisatawan untuk staycation selama libur lebaran kali ini.

Staycation menjadi pilihan utama pada Pandemi yang belum berakhir. Terlebih pemerintah memberlakukan aturan larangan Mudik. Sehingga masyarakat bisa menggunakan metode liburan Staycation atau dekat rumah.

Berikut beberapa hotel berbintang di Kabupaten Malang yang bisa dimanfaatkan pada momen Staycation kali ini.

Shanaya Resort Malang

Shanaya Resort merupakan akomodasi yang setara dengan hotel bintang empat teletak di Jalan Raya Griya Permata Alam, Perun Gpa, Ngijo, Karangploso, Kabupaten Malang

Shanaya Resort Malang,  dibangun mulai tahun 2015 oleh Chalidana Group yang merupakan perusahaan property yang didirikan oleh H. Moch. Ilyas.

Yakni seorang pengusaha muda yang memiliki ide ide inovatif dan menjadikan Chalidana Group sebagai perusahaan yang sukses dan  telah berpengalaman selama 20 tahun dalam bidang property hunian prestisius

Menggabungkan keindahan lingkungan dengan kemewahan, kenyamanan, keteduhan serta keamanan dan berkualitas tinggi.

Hotel Solaris

hotel SolarisKondisi kamar yang ada di hotel Solaris tampak modern. (Foto: Solaris Hotel)

Hotel Solaris merupakan hotel Bintang Tiga. Berlokasi di pintu gerbang kota Malang, Hotel Solaris terletak di lokasi yang paling strategis untuk menyambut seluruh warga kota Malang yang kembali dari kota lain.

Yakni tepatnya berada di Karanglo, Singosari yang lebih tepatnya berada di dekat Exit Tol Pandaan Malang dan akses utama menuju Kota Batu maupun Kota Malang.

Bisa juga dimanfaatkan oleh pengunjung yang datang untuk kebutuhan bisnis maupun wisatawan yang datang untuk kegiatan rekreasi dan petualangan.

Hotel Solaris Malang merupakan perpaduan sempurna antara keramahan pelayanan profesional dengan sebuah kemoderenan hotel. Sehingga sangat nyaman.

Hotel Bess Resort and Water Park

Hotel dengan Suasana alam yang tenang, alami dan sejuk dengan pemandangan pegunungan dan sawah. Hotel tersebut sudah bintang tiga.

Bess Resort & Waterpark memiliki view yang menarik dengan latar belakang pegunungan dan persawahan. Di samping kolam renang dan beragam sarana mainan air nampak sungai yang mengalir deras.

Fasilitas Cottage dan Water Park juga dilengkapi area kolam pancing yang berada di tepi sungai yang menjadi kelengkapan lokasi wisata alam. Suasana alam yang tenang, alami dan sejuk.

Bess Resort and Water Park bisa menjadi pilihan utama bagi wisatawan untuk liburan. Mengingat letaknya berada di pintu Kabupaten Malang tepatnya di Desa Sumberporong, Lawang.

Desa, Sumberporong, Lawang menjadi desa yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Pasuruan. Sehingga keberadaan hotel tersebut sangat tepat di pintu masuk Kabupaten Malang.

El Hotel Grande, Karangploso

El Hotel Grande Malang, tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu berlibur di kawasan yang tenang dan menyejukkan di Malang, Jawa Timur.

Terletak di Karangploso yang merupakan daerah segitiga emas, EL Hotel Grande Malang merupakan hotel berkonsep semi-resort dan pengunjung akan disuguhi pemandangan Gunung Arjuno yang luar biasa.

Hotel berbintang tiga ini juga memiliki fasilitas berupa resto, kolam renang, hall dan area olahraga. Sehingga tidak hanya wisata, bisa juga dimanfaatkan untuk rapat dan pernikahan.

Hotel Kapal

Kapal Garden Hotel MalangBentuk bangunan Hotel Kapal yang berbentuk kapal sungguhan. (Foto: dok. TIMES Indonesia)

Menginap di hotel dengan sensasi yang lain dari biasanya, maka Hotel Kapal pilihannya. Yakni terletak di area Wisata air Sengkaling, hotel tersebut menawarkan sensasi menginap selayaknya berada di Kapal.

Tidak hanya itu, Hotel ini juga menyediakan resto yang berada di roof top. Sehingga bisa menyantap makanan sekaligus menikmati keindahan pemandangan Malang Raya dari atas.

Menariknya, menginap di Hotel Kapal, pengunjung mendapatkan tiket gratis masuk ke area wisata Sengkaling. Sehingga menginap di Hotel ini bisa Sekaligus rekreasi di Sengkaling.

Lima hotel berbintang di Kabupaten Malang inilah yang bisa dimanfaatkan untuk Staycation selama libur Lebaran yang masih dalam suasana Pandemi Covid-19. (*)

Pewarta : Binar Gumilang
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Biak just now

Welcome to TIMES Biak

TIMES Biak is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.