Olahraga

Persebaya Latihan Kedua di Gelora 10 November, Aji Santoso Bocorkan Rekrutan Pemain Asing

Rabu, 28 April 2021 - 22:44
Persebaya Latihan Kedua di Gelora 10 November, Aji Santoso Bocorkan Rekrutan Pemain Asing Persebaya menjalani latihan di Gelora 10 November. (FOTO: Ammar Ramzi/TIMES Indonesia)

TIMES BIAK, SURABAYA – Rabu (28/4/2021) menjadi hari kedua bagi Persebaya kembali melakoni latihan di Gelora 10 November setelah bertahun-tahun lamanya bermusafir. Dalam kesempatan ini pelatih Aji Santoso membeberkan rencana perektutan pemain asing kepada awak media.

Khususnya untuk posisi stopper, Green Force butuh jasa pemain asing. Hal ini lantaran nama-nama seperti Arif Satria, Rachmat Irianto, Rizky Ridho, dan Koko Ari Araya kerap dipanggil membela timnas.

"Soal itu sudah saya antisipasi, kita tetap akan support timnas. Apa pun itu juga merupakan prestasi tertinggi bagi para pemain. Saya juga sudah berkomunikasi dengan manajemen akan menggunakan pemain belakang dari asing," ungkap pelatih berlisensi AFC Pro ini.

latihan 2

"Salah satunya untuk mengantisipasi kalau pemain kita dipanggil untuk membela timnas. InsyaAllah manajemen juga sudah mem-back up keinginan teknis dari tim pelatih," imbuhnya.

Musim sebelumnya, Bajol Ijo sama sekali tidak merekrut stopper asing. Ketiganya  pemain di posisi tengah seperti Makan Konate, Aryn Williams, Mahmoud Eid, juga satu penyerang, David da Silva

Saat ditanya kemungkinan pemain asing yang lalu direkrut lagi, dengan tegas Aji menjawab tidak. "Enggak-enggak, semua pemain baru," ucapnya meyakinkan.

Berdasarkan keterangan Aji Santoso, Persebaya pada bulan Ramadan akan terus menggelar latihan hingga tanggal 7 Mei 2021. Kemudian akan libur untuk Hari Raya Idul Fitri, dan akan kembali berlatih pada 18 Mei 2021. (*) 

Pewarta : Ammar Ramzi (MG-235)
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Biak just now

Welcome to TIMES Biak

TIMES Biak is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.