https://biak.times.co.id/
Berita

Tingkatkan Kamtibmas, Pemkab Nduga Gelar Apel Gabungan

Selasa, 26 Januari 2021 - 08:03
Tingkatkan Kamtibmas, Pemkab Nduga Gelar Apel Gabungan Ilustrasi sejumlah anggota TNI bersenjata lengkap melakukan penjagaan dan patroli gabungan di Kabupaten Nduga. (Yonif Raider 700/WYC Wirasana Yudha Cakti for TIMES Indonesia)

TIMES BIAK, KENYAMPemkab Nduga menggelar Apel Gabungan untuk peningkatan Kamtibmas di lapangan apel Kantor Bupati Nduga, Jl Perkantoran Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga, Senin (25/1/2021).

Apel ini melibatkan personel gabungan TNI Polri, Ramses Tambunan (Staf Ahli Bupati Nduga), Andi Azhari (Kakesbangpol Kabupaten Nduga), Dinas Pendidikan Kabupaten Nduga, dan sejumlah anggota OPD (Organisasi Perangakat Daerah) setempat. 

Wakil Bupati, Wentius Namiangge, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta apel yang sudah bisa hadir dalam kegiatan apel.

patroli gabungan di Kabupaten Nduga a

"Dalam masa kepemimpinan saya, kami akan bekerjasama dengan baik antara TNI-POLRI dan para OPD serta Pegawai Kabupaten Nduga untuk memajukan serta meningkatkan keamanan masyarakat serta wilayah Kabupaten Nduga,"' ucap Wakil Bupati Kab Nduga. 

Saat ini para pejabat Sekda Kab Nduga dan Ketua DPRD Kab Nduga sedang berada di diluar daerah sehingga pimpinan OPD harus bisa memimpin semua pegawai di lingkungan Kabupaten Nduga guna tetap menjaga stabilitas Pemerintahan. 

Wentius Namiangge meminta kepada seluruh aparat keamanan khususnya Polres Nduga untuk ikut serta dalam menindak semua masyarakat yang melakukan pelanggaran. Jadi tidak hanya Pemerintah Daerah yang menyelesaikan permasalahan di negara hukum Indonesia ini.

patroli gabungan di Kabupaten Nduga b

Selain itu, turut mengucap terimakasih kepada Aparat keamanan TNI-POLRI yang sudah melakukukan patroli setiap malam demi menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Nduga serta bisa menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Nduga. 

Setelah kegiatan Apel Gabungan yang digelar Pemkab Nduga selesai, dilanjutkan kegiatan sweeping gabungan di jalan poros Batas Batu (Kampung Noglait) dan jalan poros Pasar Baru, Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga. (*)

Pewarta : Adhitya Hendra
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Biak just now

Welcome to TIMES Biak

TIMES Biak is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.